4.26.2016

Game Exploding Kittens® - Official v2.2.0 Apk

Download Game Exploding Kittens® - Official v2.2.0 Apk - Hallo Sahabat Para pecinta Game Android,pada pertemuan kali ini Sahabat Apk akan membagikan Game yang sangat seru Bercategorykan Strategy,game tersebut bernama Game Exploding Kittens Apk v2.2.0 Version Official.Game Exploding Kittens Merupakan Game yang sangat Populer dan Juga Game Keren sob.Game ini adalah game yang bercategory game Strategy dan kita juga bisa Memainkanya dengan Teman Kamu Dengan Multiplayer. Langsung saja Download game ini sob dan juga jangan sampai ketinggalan Keseruanya memainkan Game Exploding Kittens.

Game Exploding Kittens Merupakan Game yang sangat Populer dan Juga Game Keren sob.Game ini adalah game yang bercategory game Strategy dan kita juga bisa Memainkanya dengan Teman Kamu Dengan Multiplayer. Kamu Juga perlu tahu Game ini sebenarnya Game Premium berbayar bila Kamu mengunduhnya di PlayStore,akan tetapi kamu bisa Download Game Exploding Kittens dengan Versi terbaru yaitu v2.2.0 secara gratis Disini Sob.Karena Admin akanmembagikan game tersebut dengan File Apk dan kamu pastinya sangat Mudah Untuk Mendownloadnya sob.

Di dalam Game Exploding Kittens mempunyai fitur yang sangat bagus sob,dari segi warna dan juga game ini tidak membosankan bila dimainkan. Nah disini kamu akan mengunakan sebuah karakter Animasi kucing yang lucu untuk menumbangkan lawan lawan kamu dengan meledakan Bom yang sangat Heboh secara online, akan tetapi Jika kamu tidak ingin bermain online bersama teman kamu, kamu juga bisa Memainkan game Exploding Kittens dengan Mode Offline. menggunkan mode offline untuk belajar bermain Exploding Kittens dengan player robot yang di pandu dengan berbagai tutorial yang mungkin belum kamu ketahui.Nah langsung saja Lihat Fitur dari Game ini dan Terus Download Game Exploding Kittens yang Sudah Admin Sediakan Link download Di bawah ini sob.

Game Lain :

Game Exploding Kittens Apk v2.2.0  Full Version

Game Exploding Kittens Apk v2.2.0 Version Official
Game Exploding Kittens Apk v2.2.0 Version Official
Game Exploding Kittens Apk v2.2.0 Version Official

Exploding kittens - get a collection of cards with mad cats and other funny heroes, Take part in card battles with different opponents. You'll enjoy this game for Android if you love cats, explosions, and laser beams. Each card battle can have 2-5 players from around the world. Lay out cards on the table and try to blow up your opponent. Use special defensive cards to defuse dangerous cards of your opponents. Think about your actions, create a winning strategy and be victorious!

Features Game Exploding Kittens :
  • Funny cats
  • Exploding Kittens is a multiplayer card game for people who are into kittens.
  • The digital version of the most backed game in Kickstarter history
  • Amazing abilities
  • Colorful explosions
  • Fight other players

Detail Game Exploding Kittens :
  • Nama  : Exploding Kittens Version Official
  • Versi  : 2.2.0
  • Android Request : 4.1 And Up
  • Ukuran  : 34 MB
  • Format File : Apk


Game Exploding Kittens Apk v2.2.0 Version Official

Download Via FileScdn

Jika Cari BBM MOD Atau Aplikasi Android Kunjungi di +>> bbmod.net
-----------------------------------------------------------
Alternative Link
Download Disini | Download Here
-----------------------------------------------------------

Aplikasi Dan Tutorial Pendukung |
...................................
Penting...!!!
Di Sahabat Apk ini tidak semua Game telah dicoba (test), Karena Keterbatasan Koneksi dan Waktu. Oleh karena Itu Mohon Maaf, Kalau ada keluhan atau yang bisa ditanyakan dengan Game yang kamu download di Sahabatapk.com, Kamu Bisa Menghubungi Contact US Admin Blog ini Langsung.
Jika Cari Aplikasi Android Silahkan berKunjung di Pieebro dan Kalau untuk game Paling Baru bisa Kamu Lihat di situs Apkfriend.net.

0 komentar

Posting Komentar