12.28.2016

Game Hot Wheels Extreme Racing PS1 ISO For Android

Download Game Hot Wheels Extreme Racing PS1 ISO For Android - Sahabat Apk | Wasap Man...Ketemu kembali dengan saya di sini yang sekarang akan berbagi game hot wheels PS1 android yang dikembangkan oleh developer HotGen, Atod dan diterbitkan oleh THQ. Untuk kamu yang menunggu hadirnya game PS1 Iso ini, hari ini pun admin akan berbagi secara gratis Hot Wheels ISO high compressed yang pastinya dengan File ukuran kecil yang bisa kamu mainkan dengan android menengah keatas.

Hot Wheels Extreme Racing PS1 ISO Merupakan sebuah game yang ramai dimainkan oleh gamers yang suka dengan game pertempuran. Memang game yang sedang admin bagikan ini hampir sama dengan game Vigilante 8 2nd Offense PS1 yang menjadi perbedaanya yaitu kalau Game Hot Wheels Extreme Racing ini Menggunakan sebuah balapan yang harus menang namun kamu harus mampu juga menyerang atau diserang lawan permainan kamu. Memang untuk Game Keren Hot Wheels Extreme Racing ini dirilis sudah lama sekitar 30 September 2001.

Kamu yang ingin memainkan game Hot Wheels Extreme Racing PS1 For Android ukuran kecil ini, kamu harus mempunyai Emulator PSX yang untuk melajukan atau mengkontrol Game ini. Kalau untuk Grafis yang dimiliki game ini, Hot Wheels tersebut mempunyai Layar 3D yang membuah kamu puas banget. sebelumnya juga saya telah membagikan Despicable Me Mod Apk yang sama kerenya dengan game yang admin bagikan kali ini.

Game Hot Wheels Extreme Racing PS1 ISO For Android

Game Hot Wheels Extreme Racing PS1 ISO high compressed

Game Hot Wheels Extreme Racing PS1 ISO high compressed

Hot Wheels Extreme Racing PS1 ISO high compressed

Detail Game Hot Wheels Extreme Racing Iso :
  • Nama Game :  Hot Wheels Extreme Racing
  • Rilis : 30 September 2001
  • Penerbit : THQ
  • Developer : HotGen, Atod
  • Konsol : PlayStation
  • Ukuran : 25.6MB

Game Hot Wheels Extreme Racing PS1 ISO | Tusfiles

Jika Cari BBM MOD Atau Aplikasi Android Kunjungi di +>> bbmod.net
-----------------------------------------------------------
Alternative Link
Download Disini | Download Here
-----------------------------------------------------------

Aplikasi Dan Tutorial Pendukung |
...................................
Penting...!!!
Di Sahabat Apk ini tidak semua Game telah dicoba (test), Karena Keterbatasan Koneksi dan Waktu. Oleh karena Itu Mohon Maaf, Kalau ada keluhan atau yang bisa ditanyakan dengan Game yang kamu download di Sahabatapk.com, Kamu Bisa Menghubungi Contact US Admin Blog ini Langsung.
Jika Cari Aplikasi Android Silahkan berKunjung di Pieebro dan Kalau untuk game Paling Baru bisa Kamu Lihat di situs Apkfriend.net.

0 komentar

Posting Komentar