8.18.2016

Cara Mengatasi Masalah Failed to get data from the server Di Pokemon Go

Cara Mengatasi Masalah Failed to get data from the server Di Pokemon Go - Hay Sobat yang sangat Suka dengan Game Pokemon Go, Kesempatan kali ini Sahabat Apk akan membagikan Cara Mengatasi Masalah Failed Server pada Pokemon Go. Dan Masalah seperti ini sangat Menggangu kamu yang sedang seriusnya mencari Pokemon tentunya.

Cara Mengatasi Masalah Failed to server Di Pokemon Go

Cara Mengatasi Masalah Failed to server Di Pokemon Go

Failed to get data from the server Merupakan Gagalnya server mengambil data akun. banyak yang mengatakan bahwa masalah tersebut yaitu masalah Banned Akun Pokemon Go, akibat adanya pengguna Bot dan Fake GPS. Banned sendiri sangat Banyak di alami oleh Gamers yang lebih menggunakan Versi Modifikasi Game atau Bot, Karena itu yang sangat tidak disukai oleh Developer Pokemon Go Sendiri Yaitu NiaNtic Lab Support.

Failed to get data from the server Pokemon Go, Itu Adalah ebuah masalah yang berhubungan Dengan banned permanen, Nah untuk mengatasi masalah Seperti Itu, anda harus merelakan akun Pokemon Go Kamu.
- Instal dari Apk(bukan di playstore)
- Menggunakan BOT
- Menggunakan emulator
- Menggunakan mod
- Menggunakan fake GPS
- Menggunakan aplikasi scan pokemon

Disini Juga admin akan memberikan Cara Tentang Banding di NiaNtic Lab Support, Untuk kamu yang Akun Pokemon Go yang sedang Terjadi Masalah. Ini Bisa Untuk memudahkan kamu berkonsultasi tentang akun kamu atau kamu ingin memohon akun Pokemon Go Apk kamu yang sedang Mengalami Masalah Banned.

Cara Tentang Banding di NiaNtic Lab Support

  • Pertama Kamu Masuk dahulu Ke Alamat support.pokemongo.nianticlabs.com
  • Isi email akun Pokemon Go Kamu
  • Isi tujuan permohonan Kamu membuat form ini . disertai deskripsi tentang hal tersebut .
  • Isi dengan Nickname Pokemon Go Kamu
  • Lampirkan gambar masalah Kamu

Cara Mengatasi Banned Pokemon Go

Itu saja yang bisa Admin sampaikan tentang Cara Mengatasi Masalah Failed to get data from the server Di Pokemon Go. Semoga Bisa Bermanfaat untuk Kamu semua. Terimakasih.

Jika Cari BBM MOD Atau Aplikasi Android Kunjungi di +>> bbmod.net
-----------------------------------------------------------
Alternative Link
Download Disini | Download Here
-----------------------------------------------------------

Aplikasi Dan Tutorial Pendukung |
...................................
Penting...!!!
Di Sahabat Apk ini tidak semua Game telah dicoba (test), Karena Keterbatasan Koneksi dan Waktu. Oleh karena Itu Mohon Maaf, Kalau ada keluhan atau yang bisa ditanyakan dengan Game yang kamu download di Sahabatapk.com, Kamu Bisa Menghubungi Contact US Admin Blog ini Langsung.
Jika Cari Aplikasi Android Silahkan berKunjung di Pieebro dan Kalau untuk game Paling Baru bisa Kamu Lihat di situs Apkfriend.net.

0 komentar

Posting Komentar