6.24.2016

Custom Rom Xperia Z2 For Lenovo A319 Terbaru

Cara Dan Download Custom Rom Xperia Z2 Untuk Lenovo A319 Terbaru - Hay Sobat, Hari ini Admin di Sahabat Apk akan Berbagi Custom Rom For Lenovo A319 Pastinya dengan Versi Terbaru. Dalam Hp Android Lenovo a319 ini Mempunyai Rom yang Cukup Bagus, Namun bayak sekali yang belum puas dengan Kualitas Rom Bawaan android Lenovo ini Sob. Jadi Bagi Kamu yang ingin Mengubah Custom Rom, Admin akan Membagikan Tutorial Custom Rom Xperia Z2 For Lenovo A319 Versi Terbaru.

Custom Rom Xperia Z2 For Lenovo A319

Custom Rom Xperia Z2 For Lenovo A319

Custom Rom Xperia Z2 Merupakan Tema Rom yang banyak dipakai selain Dalam Hp Xperia Z2 sendiri. Dan Lenovo A319 Adalah Android yang sangat Mudah untuk di Ubah Custom Romnya dengan Rom yang lain seperti dengan yang admin bagikan ini yaitu Custom Rom Xperia Z2. Lenovo A319 Kamu sebelum Kamu isi dengan Custom Rom Xperia Z2 Terbaru ini, Kamu harus Root terlebih dahulu android kesayangan Kamu tersebut.

Baca Juga :

Spesifikasi yaang ditawarkan untuk lenovo a319 cukup lumayan karena mempunyai fitur yang Luar biasa dan Juga Grafis yang sangat Menonjol. Dan lenovo a319 didukung dengan sistem oprasi android 4.4.2 Kitkat kemudian mempunyai Memori Internal sebesar 4gb. Kalau kita Membicarakan Ram dari Android ini, lenovo a319 mempunyai Ram sebesar 512 ini sudah tergolong sangat bagus melihat dari harga yang ditawarkan di bawah 1 jutaan.


Custom Rom Xperia Z2 For Lenovo A319 Terbaru


Custom Rom Xperia Z2 For Lenovo A319


Cara Install Custom Rom Xperia Z2 For Lenovo A319 :

  • Download File Custom rom Xperia Z2 yang Admin Bagikan ini.
  • Kemudian Reboot ke recovery mode Terlebih dahulu.
  • Dan lalu wipe data, wipe cache, dan wipe dalvik cache
  • Format system, format data, format cache.
  • Setelah itu, install zip from sdcard
  • lalu instal rom hasil download tadi di Android Kamu.
  • tunggu ampe selesai
  • kalo dah selesai, Klik reboot system now.



Custom Rom Xperia Z2 For Lenovo A319 Terbaru

Jika Cari BBM MOD Atau Aplikasi Android Kunjungi di +>> bbmod.net
-----------------------------------------------------------
Alternative Link
Download Disini | Download Here
-----------------------------------------------------------

Aplikasi Dan Tutorial Pendukung |
...................................
Penting...!!!
Di Sahabat Apk ini tidak semua Game telah dicoba (test), Karena Keterbatasan Koneksi dan Waktu. Oleh karena Itu Mohon Maaf, Kalau ada keluhan atau yang bisa ditanyakan dengan Game yang kamu download di Sahabatapk.com, Kamu Bisa Menghubungi Contact US Admin Blog ini Langsung.
Jika Cari Aplikasi Android Silahkan berKunjung di Pieebro dan Kalau untuk game Paling Baru bisa Kamu Lihat di situs Apkfriend.net.

0 komentar

Posting Komentar